Rabu, 20 Januari 2016

khasiat buah pisang untuk asma

Pisang, buah ini merupakan buah yang tidak asing lagi di Indonesia. Bermacam-macam jenis dan rupa ada di Indoneisa. Anda mau yang mana pun tinggal pilih saja. Ketika sedang memakan buah ini, adakah terfikirkan tentang khasiat yang dimiliki? Bagi sebagian orang tentu hanya memikirkan bahwa pisang sehat bagi tubuh. Tapi, sudah tahukah bahwa ternyata buah pisang bisa sangat berguna untuk pengobatan Asma? Menarik kan? Mari kita lihat seberapa jauh pisang ini akanberkhasiat untuk asma Anda.


Manfaat Khasiat Pisang untuk Mencegah Penyakit Asma

 Manfaat Dan Khasiat Pisang

  • Turunkan berat tubuh dengan cara alami. Untuk anda yang mempunyai masalah dengan berat tubuh, maka teratur mengonsumsi buah ini mampu mendukung turunkan berat tubuh yang anda punyai. Ini karena, buah ini punya kandungan jumlah kalori yang relatif kecil.
  • Menyeimbangkan jumlah cairan dalam badan. Badan memerlukan jumlah cairan yang cukup untuk mendukung seluruhnya kemampuan organ dalam badan. Oleh sebab itu, kandungan kalium pada pisang amat utama untuk mendukung menyeimbangkan jumlah cairan dalam badan itu.
  • Gampang di serang penyakit seperti flu, batuk serta lain-lainnya...???. Awalilah makan buah pisang. Kandungan vitamin C pada buah ini mendukung menaikkan sistim kekebalan badan yang anda punyai.
  • Salah satunya untuk mencegah penyakit asma

Penelitian Penyakit Asma

Di Harvard School of Public Health, suatu riset pada 2. 000 siswa umur 16 serta 18 th., dijalankan pengujuan/test manfaat paru-paru serta konsumsi buah, juga memperlihatkan temuan yang sama bahwasanya kurangnya konsumsi buah mengandung resiko tambah besar pada kesehatan paru-paru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar